Knowledge

Bikin ekspresi wajah (emoticon) di komentar facebook

Posting by Administrator - Senin, 26 Nov 2012
13.115 pembaca

facebook-emoticons.jpg

Kadang anda ingin mengomentari postingan Facebook temen, hanya gimana caranya supaya bisa menyertakan juga emoticon seperti ini Laughing Smile Tongue out

Apa itu emoticon? An emoticon is a pictorial representation of a facial expression using punctuation marks, numbers and letters, usually written to express a person's feelings or mood.

Contoh kode  :-D = tertawa :-) = senyum ^_^ = hi hi hi

Kalau di Jepang katanya sih ada smartphone atau keyboard yang sudah disertai tombol emoticon, kalau nggak punya berarti kita harus tahu kode-kode yang ditulis yang nantinya akan berubah menjadi emoticon. Biar rada gaul gitu loh ...Sealed

Hanya saja, emoticon ini cuman tampil di komentar, chat dan private messages, nggak pada status. Jadi kalau diketik di status, kode yang kita masukkan nggak berubah jadi emoticon.